Cincin Nikah Emas dengan Model yang Everlasting

Estimated read time 3 min read

Cincin menjadi salah satu simbol pernikahan yang sangat umum digunakan ketika acara pernikahan. Cincin nikah emas menjadi salah satu bahan cincin yang sering bahkan banyak digunakan. Selain memiliki tingkat ketahanan yang cukup kuat, ternyata cincin nikah dengan bahan emas juga memiliki banyak model yang everlasting lho.

Tentunya ketika Anda mengenakan cincin nikah, Anda akan mengenakannya setiap hari dan hampir seumur hidup. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih cincin nikah yang memiliki model everlasting. Lalu apa saja model cincin nikah everlasting yang direkomendasikan? Simak beberapa model cincin nikah bahan emas yang everlasting.

Cincin Nikah Classic

Cincin nikah klasik merupakan model cincin yang sudah ada sejak lama. Cincin nikah model ini memiliki tampilan yang sangat polos dan klasik. Biasanya cincin nikah ini memiliki model yang terlihat bulat ke dalam tidak sama seperti cincin nikah modern.

Walaupun merupakan model cincin klasik dan sangat lama, namun nyatanya hingga saat ini cincin nikah model klasik sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para pasangan sebagai simbol ikatan pernikahan mereka. Bahkan cincin nikah klasik ini memiliki kemenarikan tersendiri dan bersifat everlasting.

Cincin Nikah Solitaire

Pasti Anda sudah tidak asing dengan cincin nikah model solitaire. Cincin nikah model ini memiliki tampilan yang sangat simpel namun elegan. Ring cincin memiliki ukuran yang cukup tipis dibandingkan dengan ukuran cincin model lain.

Hal yang membedakan dan membuat cincin ini istimewa yaitu adanya berlian yang diletakan bersama dudukan berlian sehingga membuat cincin nikah emas model satu ini sangat mewah dan mempercantik jari Anda. Cincin solitaire ini memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga bersifat everlasting lho.

cincin nikah emas

Cincin Nikah Tiny Stone

Memiliki model yang sangat sederhana, cincin nikah model tiny stone ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Dimana cincin ini memiliki ring yang cukup lebar dengan tambahan berlian berukuran kecil tertanam pada cincin tersebut di bagian tengah cincin.

Biasanya berlian yang terpasang berukuran cukup kecil dan memiliki bentuk beragam seperti bentuk kotak dan juga lingkaran. Cincin nikah bahan emas ini akan sangat cocok digunakan sebagai cincin nikah yang everlasting dan tak lekang oleh waktu.

Cincin Nikah Vintage

Cincin nikah model vintage ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan cincin model solitaire. Hal yang membedakannya yaitu bagian ring dekat dengan berlian akan ditambahkan dengan berlian kecil berjumlah cukup banyak sehingga membuat tampilan cincin sangat khas terlihat vintage.

Cincin nikah model vintage ini sangat cocok dipilih Anda yang senang dengan nuansa vintage dan tak lekang oleh waktu. Karena bentuk dan modelnya yang sangat sederhana serta simpel, membuat cincin nikah model vintage ini sangat everlasting.

Cincin Nikah Motif Wave

Cincin motif wave ini cukup populer digunakan untuk acara pernikahan dan dikenakan oleh sepasang kekasih. Cincin nikah motif wave ini memiliki tampilan yang sangat simpel dengan tambahan motif wave atau lengkungan di bagian tengah cincin. Namun tak jarang cincin motif wave ini dilengkapi dengan berlian yang menghiasinya.

Karena motif dan modelnya yang sangat sederhana dan simpel membuat cincin nikah model satu ini dipercaya dapat digunakan dalam waktu yang lama karena everlasting dan tak lekang oleh waktu.

Nah, itulah mengenai cincin nikah emas yang everlasting. Dengan begitu Anda dapat tetap mengenakan cincin nikah tersebut dalam waktu yang lama. Pastikan Anda membeli cincin nikah di The Palace Jeweler untuk mendapatkan model cincin yang everlasting.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours