Rayakan Momen Spesial dengan Memberi Hadiah Perhiasan Berlian Istimewa

Estimated read time 3 min read

Kobar api asmara bisa padam jika tidak dijaga dan dirawat dengan baik. Salah satu cara merawatnya yaitu dengan memberikan hadiah kecil. Hal ini akan membuat pasangan merasa dihargai sehingga mampu meningkatkan kehangatan. Sesekali kamu juga bisa memberikan perhiasan berlian istimewa untuk merayakan momen spesial. Jika tidak ingin kantong jebol, sebaiknya membeli di The Palace karena menawarkan harga terjangkau.

Inspirasi Perhiasan Berlian Istimewa untuk Merayakan Momen Spesial

Di bawah in adalah beberapa perhiasan koleksi The Palace yang cantik dan dijamin mampu membuat doi kesengsem dan tambah sayang:

Kalung Emas Hati

Saat merayakan hari anniversary pernikahan, kamu bisa memilih kalung emas dengan liontin hati yang sudah menjadi satu pasang. Kalung berlian ini tampak sangat manis dan youthful karena menggunakan material rose gold seutuhnya. 

Daya tarik kalung ini terletak pada desain liontin hati yang bentuknya seperti kerangka hati. Bagian tengah lintun berlubang dan terdapat detail anak panah yang menancap. Nah, sangat cocok untuk mengekspresikan rasa sayang dan cinta pada pasangan, kan? 

Selain itu, The Palace juga menyematkan 3 mata berlian pada bagian tengah anak panah yang dibingkai menggunakan emas putih. Kehadiran berlian ini semakin menyempurnakan pesona cantik dan manis kalung ini. Harga kalung ini masih aman karena jauh dibawah 15 jutaan.

perhiasan berlian istimewa

Cincin Berlian dan Sapphire Blue

Meningkatkan kehangatan hubungan juga bisa dengan memberikan hadiah cincin karena wanita sangat gemar memakai perhiasan ini. Jika pasanganmu adalah orang yang ekspresif dan suka mengeksplor penampikan, maka bisa memilih cincin berlian dan sapphire blue. Tampilan cincin ini sangat mewah dan glamor karena permukaan cincin tertutupi oleh berlian putih.

Sapphire blue dengan model potongan oval ini terlihat besar dan menonjol sehingga memberikan kesan mahal dan berkelas. Sekeliling batu safir juga dibingkai dengan emas putih dengan bentuk oval pula. Bingkai ini juga memberikan aksen batu safir tampak lebih besar dan menonjol. Model oval ini juga bisa membuat tampak lebih panjang dan proporsional. 

Cincin ini cocok digunakan sebagai perhiasan kerja kantor, menghadiri event penting, dan juga pesta mewah. Jika sudah memakai cincin ini, tidak perlu lagi memakai cincin lainnya karena pesona mewahnya sudah sangat kuat.

Anting Hati

Agar pasangan merasa diperhatikan dan disayang, coba berikan anting desain hati. Perhiasan berlian istimewa ini layak kamu berikan kepada yang terbaik pula. Anting berlian ini mengusung konsep minimalis tapi glamor. Kenapa bisa begitu? Yup, kalau dilihat dari segi desain tampak biasa saja dan polos. Kesan mewah dan glamor sangat lekat karena semua permukaan anting tertutup berlian.

Selain itu, anting hati ini juga menggunakan emas putih sepenuhnya sehingga menyatu dengan baik dengan berlian putih. Kilau emas putih dan berlian akan menghasilkan tampilan yang semarak dan gemerlapan.

Cincin Bunga Berlian

Manjakan pasangan dengan memberikan kejutan cincin bunga berlian yang sangat mempesona dan bikin meleleh. Supaya lebih romantis, kamu bisa mengerjakannya dengan menyematkan cincin tersebut di jari pasanganmu. Tampilan gambar cincin di atas sangat mewah, kan? Setiap wanita yang mendapatkan hadia mewah ini pasti bahagia, terharu, dan speechless. Cincin ini juga menggunakan material emas putih sehingga membuatnya terlihat mewah dan lebih menawan.

Sudah bisa menentukan pilihan hadiah untuk merayakan momen spesial bersama pasangan? Yuk, kunjungi The Palace agar bisa mendapatkan banyak inspirasi model keren lainnya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours