Lebih Praktis Memakai Makuku Pro Care, Si Kecil Tidak Rewel Lagi

Bayi yang sangat aktif menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Sebagai orang tua pasti menilai bahwa si kecil sehat dan perkembangannya sangat baik. Tidak hanya itu agar si kecil tetap merasa nyaman dalam kondisi apapun, sebagai orang tua perlu memikirkan penggunaan popok yang paling tepat untuk digunakan. Saat ini popok yang paling tepat untuk si kecil gunakan yaitu dari produk makuku pro care, yang pastinya telah menjadi pilihan utama para Ibu.

Terdapat jenis popok bayi Makuku Pro Care yaitu perekat dan tipe celana. Biasanya untuk yang tipe perekat digunakan untuk bayi yang baru lahir sedangkan untuk yang tipe celana digunakan untuk bayi yang sudah aktif bergerak. Bayi yang sudah bisa menggulingkan badannya disarankan untuk memakai yang tipe celana, jadi tidak mudah untuk bergeser.

Makuku Pro Carei

Tidak hanya jenis popok, hal yang perlu diperhatikan yaitu ukuran popok si kecil. Sebelum Ibu membelinya pastikan sudah mengetahui berat badan si kecil. Dalam kemasannya biasanya terdapat kode NB (new born) untuk bayi yang baru lahir biasanya jenis tipe perekat. Untuk ukuran bayi yang baru lahir ini biasanya memiliki berat badan kurang dari 5 kg.

Jika berat badan si kecil sudah menambah, disarankan Ibu mengganti ukuran popok yang awalnya memilih NB, perlu beralih ke ukuran yang lebih besar. Bisa menggunakan ukuran S untuk berat badan 4-8 kg. Ibu perlu mengetahui hal tersebut karena untuk menghindari kebocoran akibat popok terlalu besar.  Selain itu ukuran yang tersedia antara lain M, L dan XL.

Pada ulasan di atas Ibu pasti sudah mengetahui apa yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan si kecil agar tetap merasa nyaman dan tidak mudah rewel. Ibu bisa temukan berbagai kriteria popok di Makuku Pro Care, yang tersedia di berbagai marketplace. Sangat mudah bukan, dapatkan sekarang juga!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours