Intip Berbagai Kelebihan Yang Ditawarkan Oleh Mitsubishi Xpander

Estimated read time 3 min read

Bagi Anda yang sedang mencari mobil terbaik untuk keluarga, maka bisa coba untuk pertimbangkan memilih mobil dari pabrikan Mitsubishi, yaitu series Xpander nya. 

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa kami berani merekomendasikan mobil berkapasitas tujuh penumpang ini, untuk Anda pilih.

Sebab mobil yang satu ini menawarkan berbagai kelebihannya, yang cocok kalau dipergunakan untuk menemani perjalanan Anda beserta keluarga tercinta. 

5 Kelebihan Utama yang Ditawarkan Mobil yang Satu Ini

Adapun berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Xpander ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Desain Mobil yang Elegan

Dibanding dengan mobil keluarga lainnya, mobil dari pabrikan Mitsubishi ini memiliki kelebihan dari segi tampilannya yang begitu elegan, stylish dan juga futuristik. 

Mengusung desain mobil yang diberi nama dynamic shield, membuat pemilik mobil ini akan lebih percaya diri ketika dipergunakan dalam mengarungi jalanan ibukota. 

Sebab secara sepintas juga, tampilan desain mobil ini juga tidak kalah mewah dengan desain mobil yang lebih mahal sekalipun. 

Suspensi Yang Empuk Dan Nyaman

Tidak hanya mengedepankan soal penampilan, untuk urusan kenyamanan pun turut diperhatikan dalam series mobil yang satu ini. 

Terinspirasi dari sistem suspensi yang disematkan pada mobil sedan Lancer Evolution, maka sistem suspensi yang ada dalam mobil MPV yang satu ini juga tidak kalah baiknya. 

Tidak hanya pada bagian sisi pengemudinya saja, melainkan pada seluruh bagian kursi penumpang juga diberikan sistem suspensi yang sama baiknya. 

Dengan begitu perjalanan Anda dan keluarga, akan terasa lebih menyenangkan dan mengasyikan, meski dipakai dalam perjalanan jarak jauh sekalipun.

xpander

Performa Mesin yang Mumpuni

Jangan khawatir akan performa mesin yang ditawarkan oleh mobil MPV yang satu ini. Sebab mobil ini sudah disematkan mesin berkode 4A91 empat silinder segaris, disertai dengan teknologi MIVEC. 

Yang mana mesin tersebut mampu menghasilkan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm, serta daya sebesar 104 hp pada putaran 6.000 rpm.

Dengan begitu tidak usah khawatir bila mobil ini dipakai kemanapun Anda pergi. Sebab daya capai mesin tersebut sudah dirasa lebih cukup dalam mengarungi medan jalan di ibukota maupun ke luar kota sekalipun. 

Fitur Keamanan yang Terjamin

Meski bermain di ranah entry level, mobil dari pabrikan Mitsubishi ini tidak pelit dalam urusan keamanan selagi berkendaranya. 

Salah satunya yang paling menarik adalah, mobil yang satu in sudah dilengkapi dengan rangka body berteknologi Reinforced Impact Safety Evolution, yang urusan kekuatan serta daya tahannya sudah tidak bisa diragukan lagi adanya.

Kompartmen Melimpah

Bisa dikatakan sebagai mobil keluarga terbaik memang bukanlah sebagai isapan jempol belaka. Sebab mobil yang satu ini dilengkapi dengan ruang kompartmen yang sangat melimpah.

Yang sehingga barang bawaan Anda dan keluarga bisa tersimpan secara baik dan rapi dalam mobil, ketika Anda mengarungi perjalanan dekat maupun jauh. 

Kalaupun barang bawaan Anda cukup besar, maka tinggal diakali dengan cara melipat kursi pada jajaran kedua dan ketiga pada bagian dalam mobilnya. Sangat praktis bukan? 

Harga yang Terjangkau

Meski disertai dengan body mewah dan berbagai fitur yang melimpah, mobil ini masih dihargai dengan nominal yang cukup terjangkau. 

Dengan memiliki budget di kisaran angka Rp200.000.000 – Rp300.000.000-an saja, Anda sudah bisa memiliki mobil xpander ini.

Sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi di Indonesia, Anda bisa membeli mobil keluarga terbaik ini di Lautan Berlian. Dengan pelayanan terbaik, Anda bisa dengan segera mendapatkan mobil idaman bagi setiap keluarga di Indonesia ini.  

Semoga bermanfaat!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours