4 Jenis Emas Untuk Memilih Liontin Emas Kekinian

Perlu untuk Anda ketahui bahwa emas merupakan perhiasan yang mempunyai banyak warna. Hal ini tentu berbeda dengan logam yang lainnya yang mempunyai satu warna saja. Tentunya Anda sudah tahu bawa terdapat banyak jenis emas seperti emas putih, hijau dan lainnya. Liontin emas kekinian berbahan dasar emas dengan berbagai macam jenis agar liontin tersebut kelihatan sangat modern. Berikut ini akan dibahas jenis emas yang mungkin akan menjadi referensi bagi Anda ketika akan membeli perhiasan emas. 

  1. Emas Kuning

Jenis emas kuning merupakan jenis emas yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia. Jenis emas ini sudah populer sekali dari zaman dahulu. Bahkan orang yang agak awam terhadap emas akan berpendapat bahwa emas tersebut berwarna kuning. Jarang sekali orang mengatakan bahwa emas tidak berwarna kuning. Sebenarnya banyak sekali jenis emas, namun emas ini paling populer dan paling banyak diminati oleh kaum hawa di Indonesia. Jenis emas kuning ini mempunyai penampilan yang elegan karena warnanya berwarna kuning yang sangat identik sekali dengan warna emas pada umumnya. Ketika Anda menggunakan jenis emas ini akan mempunyai kesan yang vintage. Proses pembuatan emas kuning tentunya tidak serumit jenis emas yang lainnya.

  1. Emas Putih

Untuk para wanita yang ingin tampil sederhana dengan menggunakan perhiasan, maka memilih perhiasan emas putih merupakan pilihan terbaik. Jenis emas ini berwarna putih dan tidak ada sedikitpun warna kuning yang melekat. Kebanyakan liontin yang berada di pasaran terbuat dari emas putih karena tampilan emas putih lebih modern jika dibandingkan dengan emas kuning. Pada dasarnya bahwa emas itu berwarna kuning, namun karena ada proses yang panjang, maka warna emas bisa dirubah menjadi warna putih yang menjadikan emas tersebut kelihatan lebih modern dan kekinian.  Kebanyakan liontin emas kekinian terbuat dari emas putih.

  1. Emas Merah Muda

Emas yang paling populer di zaman modern seperti sekarang ini yaitu jenis emas merah muda. Dengan menggunakan perhiasan emas merah muda, maka penampilan Anda akan kelihatan lebih feminim. Sama halnya seperti emas putih, bahwa bahan dasar emas merah muda ini berwarna kuning dan karena proses yang panjang dengan campuran bahan-bahan lainnya bisa merubah warna emas dari kuning menjadi emas merah muda.

  1. Emas Hitam

Jenis emas yang terakhir yaitu emas hitam. Jenis emas ini tentu belum begitu populer di masyarakat. Jenis emas hitam ini merupakan suatu inovasi yang paling baru. Karena keunikan warna emas ini, biasanya orang-orang yang suka mengoleksi perhiasan akan mencari perhiasan seperti kalung, cincin dan yang lainnya dari bahan emas hitam. Jika Anda ingin mencari perhiasan emas hitam, tentunya harus mencari toko perhiasan terbaik karena jarang sekali toko online biasa yang menjual perhiasan berbahan dasar emas hitam.

Itulah empat jenis emas yang bisa Anda ketahui dan bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda ketika Anda ingin membeli liontin emas kekinian. Dengan mengetahui jenis emas tersebut, tentunya Anda akan membeli sesuai dengan kebutuhan. Untuk mencari keempat jenis emas tersebut, akan sangat mudah sekali jika Anda mengunjungi website the palace karena website tersebut selain menjual berbagai macam perhiasan berkualitas, Anda juga dapat mencari referensi tentang emas tersebut. Selain itu, Anda juga dapat komunikasi secara langsung dengan menggunakan layanan secara online. Tentunya hal ini memudahkan Anda jika ingin membeli perhiasan sesuai dengan yang Anda inginkan. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours