Kredit HP Tanpa DP Bisa Di Aplikasi Kredit Plus Mobile

Estimated read time 2 min read

Di era digital seperti sekarang ini Anda tidak perlu ke kantor lembaga pembiayaan atau konter untuk kredit HP. Hanya melalui aplikasi mobile saja, Anda sudah bisa mendapatkan HP impian. Kredit Plus Mobile merupakan aplikasi kredit hp tanpa dp yang direkomendasikan untuk Anda. Berada di bawah naungan PT. Finansia Multi Finance, aplikasi ini aman karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain tanpa DP atau uang muka, kredit HP di aplikasi ini juga tidak membutuhkan kartu kredit. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengurus pembuatan kartu kredit terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara kredit HP di aplikasi? Ikuti cara berikut ini:

Registrasi

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi di App Store atau Play Store. Buka aplikasi dan lakukan registrasi dengan memilih menu “Buat Akun”. Isi formulir untuk membuat akun dengan benar. Akun berhasil dibuat jika muncul limit kredit.

kredit hp tanpa dp

Pilih E-commerce dan Merek HP

Setelah membuat akun, Anda harus memilih e-commerce untuk memilih HP. Ada cukup banyak e-commerce yang bekerja sama, pilih salah satu lalu pasang dan registrasi. Melalui e-commerce tersebut, pilih HP yang Anda inginkan.

Isi Formulir

Nanti Anda akan diminta untuk mengisi formulir kredit. Isi formulir sebaik mungkin, jangan sampai ada yang salah. Pasalnya akan ada verifikasi data untuk menentukan apakah Anda layak mendapatkan kredit atau tidak. Pilih menu pembayaran “Cicilan Tanpa Kartu Kredit”.

Verifikasi Data

Pihak kreditur akan memverifikasi atau validasi data yang Anda kirimkan. Pastikan bersikap kooperatif saat dihubungi agar pengajuan kredit HP Anda disetujui. Akan lebih baik jika Anda selalu standby menerima panggilan.

Tunggu HP Sampai di Tempat Anda

Jika kredit disetujui, maka Anda tinggal menunggu HP impian sampai di rumah. HP akan dikirimkan melalui kurir, jadi tinggal siap-siap menerima saja. 

Itulah cara kredit HP tanpa DP menggunakan aplikasi Kredit Plus Mobile. Sangat mudah bukan? Anda bisa melakukannya dari mana saja dan kapan saja. Selengkapnya mengenai aplikasi dan layanan yang ditawarkan bisa dilihat di website www.app.kreditplus.com

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours