7 Fitur Aplikasi Kredit Terbaik, Kreditplus Mobile

Estimated read time 2 min read

PT KB Finansia Multi Finance (Kredit Plus) menyediakan aplikasi berbasis mobile yang dinamakan dengan Kreditplus Mobile. Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa diunduh melalui perangkat smartphone. Anda yang menggunakan iOS bisa mengunduh aplikasi kredit terbaik ini di App Store, sedangkan pengguna Android bisa mengunduhnya di Play Store. Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa menikmati beberapa fitur penting yaitu sebagai berikut:

Akses Lokasi Cabang Terdekat

Kredit Plus merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu, tepatnya tahun 1994. Karena sudah lama berdiri, kantor cabangnya cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah. Anda bisa mencari informasi seputar lokasi cabang terdekat melalui aplikasi.

Simulasi Kredit

Simulasi kredit bisa membantu Anda mengetahui perkiraan besar cicilan bulanan. Jadi bisa dipertimbangkan berapa nilai pinjaman dan tenornya. Anda bisa menggunakan simulasi kredit secara gratis melalui aplikasi.

Status Pengajuan

Proses pengajuan bisa dilakukan melalui marketplace maupun toko online. Namun Anda bisa mengetahui status pengajuan melalui aplikasi. Apakah pengajuan sudah disetujui, masih proses, atau ditolak.

aplikasi kredit

Informasi Cicilan

Jika Anda sudah mengajukan pinjaman dan diterima, dana akan dikirim ke rekening Anda. Selanjutnya Anda tinggal membayar cicilan setiap bulan. Informasi detail cicilan yang harus Anda bayarkan bisa dilihat di aplikasi, jadi Anda tidak akan mungkin salah membayar.

Pengingat Pembayaran

Sering lupa membayar cicilan bulanan? Tenang saja, aplikasi satu ini bisa membantu mengingatkan. Aktifkan fitur pengingat pembayaran agar aplikasi mengingatkan ketika waktunya membayar cicilan. Jadi Anda tidak akan pernah telat.

Channel Pembayaran

Selain pengingat pembayaran, aplikasi juga menawarkan channel pembayaran. Jadi Anda bisa membayar secara langsung melalui aplikasi. Karena dibayar ke aplikasi, otomatis pembayaran bekerja secara realtime.

Promosi

Fitur terakhir yang pastinya akan Anda sukai adalah promosi. Anda bisa menemukan berbagai macam promosi menguntungkan di aplikasi. Oleh sebab itu, pastikan mengunduh aplikasi lalu update promosi secara berkala.

Itulah berbagai macam fitur aplikasi kredit terbaik yaitu Kreditplus Mobile. Jika ingin mengajukan kredit untuk kebutuhan apapun, aplikasi ini adalah pilihan terbaik. Informasi cara mengajukan kredit di aplikasi bisa Anda lihat pada website https://app.kreditplus.com/. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours