Cara Memilih Popok Celana Dewasa Dengan Tepat

Estimated read time 2 min read

Penggunaan popok celana dewasa sering kali dipilih oleh mereka yang masih melakukan aktivitas seperti pada umumnya akan tetapi memiliki masalah tertentu seperti salah satunya yaitu inkontinensia urine atau kesulitan dalam menahan kencing. 

Memilih popok celana dewasa sendiri bisa dikatakan gampang-gampang susah. Pasalnya tak hanya sebagai penyerap cairan saja, pampers tersebut juga harus benar-benar nyaman agar tidak mengganggu aktivitas yang dilakukan. 

Lalu bagaimanakah cara memilih popok celana dewasa dengan tepat? Berikut cara yang bisa diterapkan

  1. Perhatikan bahanĀ 

Sama seperti pakaian pada umumnya, kunci utama ketika mengenakan popok adalah kenyamanan. Oleh karena itulah ketika memilih popok Anda jangan sampai lupa untuk memperhatikan bahan atau materialnya.

Pastikan popok terbuat dari material yang lentur dan juga lembut. Pasalnya bahan popok yang lentur tidak akan menimbulkan rasa panas dan dapat mengikuti bentuk lekuk badan penggunanya.

  1. Pastikan daya serapnya kuat

Seperti yang kita ketahui bersama, fungsi utama dari popok dewasa yaitu menyerap dan menampung sementara cairan urine maupun feses. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih popok model celana dengan daya serap yang kuat.

Dengan popok berdaya serap kuat, hal tersebut dapat menjaga kulit tetap kering, tahan lama, nyaman untuk digunakan serta menghindarkan dari resiko iritasi atau ruam kulit.

  1. Pilih ukuran popok yang sesuai

Demi kenyaman dalam menggunakannya, maka Anda perlu memastikan ukuran popok yang digunakan sesuai dengan tubuh, ya! Selain soal kenyamanan, ukuran popok yang sesuai ini juga mampu mempengaruhi fungsi dari popok itu sendiri dalam menyerap dan menampung cairan.

Jika popok terlalu besar, bukan tidak mungkin akan menyebabkan kebocoran. Sedangkan popok yang terlalu kecil tentu tidak akan nyaman saat digunakan.

Itulah dia beberapa tips dalam memilih popok celana dewasa dengan tepat. Bagi Anda yang sedang mencari popok dewasa tipe celana, maka Anda bisa memilih popok celana dewasa dari Confidence Pants Ekstra serap.

Ekstra serap dari popok celana Confidence ini bisa bertahan selama 12 jam. Kelebihan lainnya, popok celana ini cukup tipis dan pas di badan serta memiliki kandungan aloe vera atau lidah buaya yang mampu menjaga kesehatan kulit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours