Yuk, Mulai Investasi dan Percantik Diri dengan Cincin Emas Kekinian

Estimated read time 3 min read

Bagi kamu yang sudah mulai produktif dan mempunyai penghasilan sendiri, sebaiknya mulai memikirkan investasi. Salah satu cara investasi minim resiko dan dapat membuat penampilanmu lebih memukau adalah dengan membeli perhiasan emas. Kamu bisa memilih koleksi cincin emas kekinian koleksi Mondial Jeweler dengan desain versatile.

Inspirasi Cincin Emas Penyempurna Penampilan

Generasi muda seperti kamu, pasti lebih menyukai desain cincin yang minimalis, unik, serta modern. Silakan simak rekomendasi di bawah ini dan temukan yang sesuai dengan gayamu.

Forget Me Not

Menyegarkan penampilan sekaligus mempersiapkan masa depan yang lebih baik, bisa dengan memilih cincin Forget Me Not. Lantas, apa yang menarik dari cincin ini? Well, yang jelas desainnya sangat cocok untuk para generasi muda karena unik dan modern. Selain itu, cincin ini juga bertabur berlian sehingga menjadi investasi yang menjanjikan karena harga berlian yang terus menanjak.

Aksen meliuk dan bergelombang pada permukaan luar cincin membuat cincin ini terlihat dinamis dan tidak monoton. Desain tersebut juga versatile karena bisa untuk perhiasan sehari-hari dan cincin tunangan atau pernikahan. Bahkan, kamu juga bisa menjadikan cincin ini sebagai teman untuk acara pesta mewah.

Kamu bisa memilih material yang kamu inginkan karena cincin Forget Me Not terdiri dari white gold dan rose gold.

Celestial Ring

Jika budget investasimu mulai 30 jutaan, maka bisa mempertimbangkan cincin mewah dan megah, Celestial ring. Cincin ini tidak akan gagal membuatmu terlihat anggun dan elegan dengan desainnya yang memadukan rose gold dan white gold. Frame cincin dibuat dengan sederhana namun pesona mewahnya memancar kuat.

Aura mewah dan berkelas ini terpancar dari berlian round cut yang menjadi permata utama karena mempunyai kualitas excellent cut. Selanjutnya, permukaan cincin juga ditanami butiran berlian kecil-kecil yang berjajar rapi. Pada lapisan dalam yang menggunakan rose gold juga ditambahkan detail seperti bentuk tali pilin. 

Celestial ring tidak hanya menggunakan berlian putih namun juga terdapat batu ruby. Kira-kira kamu mau menggunakan cincin untuk untuk apa? Sebab, selain untuk investasi dan koleksi kamu juga bisa menggunakan cincin untuk perhiasan pernikahan.

Gala Rose Gold

Kamu yang hobi pesta juga tetap bisa menikmati hobi tersebut tanpa khawatir finansial di masa depan. Lantas, bagaimana caranya? Nah, kamu bisa memilih cincin Gala rose gold untuk investasi menguntungkan. Hal ini lantaran cincin Gala yang bertabur berlian. Kamu bisa mendapatkan cincin glamor ini mulai harga 74 juta rupiah. Bisa kamu bayangkan kan berapa keuntungan yang akan kamu dapat jika menjualnya kembali dalam beberapa tahun ke depan.

Kamu yang ingin sekali menjadi si ratu pesta dan si paling glamor, akan sangat tepat jika memilih cincin Gala di atas. Kehadiran berlian-berlian putih tersebut akan semakin menonjol dan semarak karena kontras dengan warna rose gold. Fakta unik dari cincin ini yaitu desainnya terinspirasi dari kipas tangan.

I said Mondial Ring

Kamu yang nyaman tampil kekinian dengan balutan cincin emas yang desainnya minimalis, bisa mempertimbangkan I said Mondial Ring. Cincin yang terbuat dari emas putih ini menggunakan baguette diamond untuk menghiasi permukaan cincin. Sedangkan permata utamanya menggunakan berlian round cut.

Kehadiran baguette diamond memberikan kesan modern dan kekinian yang begitu kuat. Kilauan cahaya yang dihasilkan terlihat lembut dan Anggun. Cincin dengan desain sederhana namun berkelas ini bisa kamu dapatkan mulai dari 42 jutaan.

Jika ingin melihat koleksi yang lebih banyak, langsung saja datang ke toko Mondial Jeweler terdekat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours