Berbagai Fitur dan Manfaat yang Ditawarkan Oleh Intelligent Toilet

Belakangan ini, sudah semakin banyak orang yang mulai tertarik untuk mengganti toilet lama mereka dengan perangkat intelligent toilet. Salah satu penyebabnya mungkin adalah karena fitur yang ada didalamnya, serta manfaat yang ditawarkan oleh perangkat toilet pintar ini. 

Berbagai Fitur dari Smart Toilet

Selain sudah ada fitur pengering udara, intelligent toilet ini biasanya dilengkapi juga dengan berbagai fitur sebagai berikut: 

  • Bidet Elektronik

Bidet elektronik dapat mempermudah pembersihan bokong sehabis buang air besar. Menariknya, tekanan air serta arah semprotannya bisa diatur, sehingga bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan. 

  • Penghangat Seat

Fitur penghangat seat ini dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada penggunanya ketika sedang dipakai. Ini akan terasa lebih mantap apabila sedang berada dalam cuaca yang dingin. 

  • Pembersihan Otomatis

Ketika sudah digunakan, smart toilet ini dapat membersihkan dirinya sendiri secara otomatis. Ini akan membuat Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan penyiraman toilet, ketika sudah digunakan. 

Manfaat Menggunakan Smart Toilet

Ketika Anda sudah memutuskan untuk menggunakan smart toilet ini, maka berikut ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan. 

  • Kebersihan yang Lebih Baik

Daripada menggunakan tisu toilet, adanya fitur bidet elektronik pada smart toilet ini mampu membersihkan diri dengan lebih baik dan terhitung sangat efisien. 

  • Menghemat Pengeluaran

Karena akan minim menggunakan tisu toilet, otomatis ini akan berdampak langsung kepada penghematan pengeluaran Anda untuk membeli tisu toilet secara rutin. 

  • Dukungan Kenyamanan

Dengan adanya fitur pemanas air dan pengering udara, menggunakan smart toilet ini akan memberikan kenyamanan ekstra ketika Anda melakukan aktivitas di dalam kamar mandi. 

  • Masa Pakai yang Lebih Lama

Smart toilet ini biasanya hanya dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi saja. Sehingga dengan demikian, untuk urusan ketahanannya sudah tidak usah Anda ragukan lagi. 

Setelah mengetahui fitur serta berbagai manfaat dari Intelligent toilet ini, apakah sudah membuat Anda tertarik untuk segera memilikinya? 

Jika benar demikian, Kohler menyediakan perangkat smart toilet ini yang sudah sangat dijamin akan kualitasnya. Menariknya lagi harga jualnya pun dibuat secara bersaing, sehingga semua orang bisa memiliki perangkat toilet yang canggih ini. 

Kunjungi situs resminya Kohler sekarang juga, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours