Cara Memilih Gelang Emas Model Terbaru Dengan Tepat Anda Wajib Mengetahuinya!

Estimated read time 3 min read

Tidak hanya untuk menghadiri acara-acara tertentu saja, penggunaan gelang emas juga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, lho! Apalagi kini terdapat banyak sekali gelang emas model terbaru dengan desain simple dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis busana casual ketika santai. 

Berbagai model gelang emas tersebut sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan karena kesederhanaan desainnya sehingga Anda tidak akan khawatir penggunaannya akan mengganggu segala aktivitas yang dilakukan. Bahkan kemudahan dalam memadukan perhiasan ini juga membuatnya cocok digunakan ketika Anda pergi hangout bersama teman-teman, berbelanja ke mall, dinner bersama pasangan dan berbagai kegiatan yang bersifat non-formal lainnya. 

Tak perlu menggunakannya dengan gaun yang mewah, gelang emas dengan model terbaru tersebut tinggal dipadukan dengan berbagai busana casual, seperti kaos, kemeja dan bawahan celana jeans maupun chino saja sudah bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih maksimal. 

Namun untuk pemilihannya tentu harus dilakukan sebaik mungkin, ya! Lalu bagaimana cara memilihnya dengan tepat? Berikut caranya:

  1. Pilih material yang tepat

Selain model, material pembuatan gelang juga merupakan salah satu aspek lain yang memiliki pengaruh besar terhadap penampilan sebuah gelang secara keseluruhan. Jika ingin melahirkan gaya gaya casual, maka Anda sebaiknya memilih material yang tepat salah satunya yaitu emas putih.

Selain memiliki sifat netral yang membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana, emas putih juga memiliki penampilan yang tidak terlalu mencolok. Hal tersebut tentu sangat cocok untuk penggunaan dalam suasana yang lebih santai.

  1. Pilih desain yang minimalis

Perlu Anda ketahui, model gelang emas yang sangat cocok untuk melahirkan gaya casual adalah gelang yang memiliki desain yang simple dan minimalis, tidak memiliki detail-detail yang rumit. Tenang, meskipun demikian gelang tersebut tetap mampu melahirkan kesan elegan dan tetap bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya asalkan Anda tahu bagaimana cara memadukan dengan busana yang dikenakan.

  1. Pilih gelang model timeless

Tak hanya itu, ketika membeli gelang emas sebaiknya Anda juga memilih gelang yang memiliki model timeless, ya! Artinya model gelang yang tak akan pernah lekang dan tergerus oleh zaman. Pemilihan model seperti ini dimaksudkan agar Anda tetap bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang sangat lama tanpa takut terkesan norak atau ketinggalan zaman.

Biasanya, gelang yang memiliki sifat timeless adalah gelang yang berdesain simpel dan sederhana sehingga juga dapat digunakan pada momen yang lebih santai.

  1. Sesuaikan ukurannya

Ketika membeli gelang, maka jangan sampai terlewat pastikan juga ukuran sesuai dengan ukuran pergelangan lengan Anda, ya! Artinya ukuran gelang emas tersebut tidak terlalu besar ataupun sebaliknya tidak juga terlalu kecil. Sebab ukuran bisa mempengaruhi tingkat kenyamanan saat perhiasan tersebut digunakan. 

Selain itu, jika ukuran gelang terlalu kecil, dikhawatirkan gelang akan kesempitan atau bahkan tidak masuk sama sekali di pergelangan tangan. Sebaliknya, gelangnya terlalu besar, apapun jenis dan material gelang yang digunakan akan kurang enak dipandang karena akan terlihat kedodoran dan bukan tidak mungkin akan mudah terlepas tanpa disadari.

Itulah dia beberapa cara dan langkah untuk memilih gelang emas model terbaru dengan tepat. Selain poin-poin yang sudah disebutkan diatas, untuk mendapatkan hasil terbaik pastikan juga Anda hanya membeli perhiasan gelang emas tersebut di toko perhiasan profesional dan terpercaya, ya!

Dari sekian banyaknya toko perhiasan yang bisa dengan mudah dijumpai, The Palace Jeweler bisa menjadi pilihan tepat. Hal tersebut karena The palace Jeweler merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan profesional terbaik, terpercaya dan terlengkap. Tak hanya itu The Palace Jeweler juga menawarkan berbagai jenis perhiasan asli dan memiliki kualitas terbaik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours