Tips Mendapatkan Exclusive Diamond Pendant yang Berkualitas Tinggi

Estimated read time 3 min read

Kalung emas memang menjadi salah satu jenis perhiasan yang tidak pernah sepi akan peminatnya. Apalagi jika kalung emasnya sudah dihiasi dengan exclusive diamond pendant, tentunya jenis perhiasan ini menjadi salah satu wishlist bagi para milenial. 

Namun sayangnya, tidak semua wanita milenial ini paham betul mengenai cara membeli pendant yang terbaik dan cocok untuk dipakai.  Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara memilih pendant atau liontin berlian terbaik, yang bisa Anda coba ikuti sekarang juga.  Adapun untuk ulasannya bisa Anda simak dibawah ini. 

Tips Memilih Pendant yang Berkualitas

Supaya bisa mendapatkan exclusive diamond pendant terbaik ini, setidaknya bisa Anda lakukan berbagai cara sebagai berikut:

  • Ketahui Keaslian Berliannya

Hal pertama yang wajib Anda lakukan ketika akan membeli sebuah perhiasan pendant diamond ini, adalah dengan memastikan keaslian dari berlian itu sendiri. 

Sederhananya untuk mengetahui keaslian berlian ini dengan melihat dari kilau yang dipancarkan. Yang mana berlian asli biasanya hanya bisa memantulkan cahaya yang putih atau abu-abu saja. 

  • Perhatikan Kejernihan Berlian

Setelah bisa memastikan keaslian dari sebuah berlian, maka selanjutnya Anda harus memperhatikan kejernihan dari berlian itu sendiri. 

Semakin jernih pendant diamond yang dibeli, maka akan semakin bernilai juga harganya. Tingkat kejernihan berlian ini sendiri terdiri dari beberapa skala, yakni Flawless, Internal Flawless, VVS1, VVS2, VS1 dan terakhir ada VS2. 

  • Lihat Secara Detail Potongan Berliannya

Sebuah pendant diamond yang berkualitas tentunya adalah yang bisa memantulkan kilauan cahaya yang sangat baik. Dan salah satu yang bisa mempengaruhi tingkat kilauan pada berlian ini, bisa dipengaruhi dari cut atau potongan dari berlian itu sendiri. 

exclusive diamond pendant

Semaik baik atau presisi potongan dari pendant diamond nya, maka akan semakin baik pula pancaran kilau yang akan dihasilkan dari pendant tersebut. 

  • Ketahui Besaran Karat Pada Berliannya

Terakhir, Anda harus memastikan besaran karat pada pendant diamond yang akan dibeli. Semakin tinggi kadar karat pada pendant diamond, maka akan semakin berkualitas juga pendant yang akan Anda dapatkan. 

Dan seperti halnya emas, semakin tinggi kadar karat dalam perhiasannya, maka akan semakin tinggi juga nilai jualnya. Jadi persiapkan budget Anda secara lebih matang ya!

Rekomendasi Diamond Pendant Terbaik Untuk Anda

Adapun sebagai salah satu rekomendasi exclusive diamond pendant yang bisa Anda pilih, yaitu dari Koleksi Gala by Mondial Jeweler.  Yang mana koleksi perhiasan yang satu ini, sudah menggunakan fancy shape diamond dengan berbagai bentuk, seperti baguette, shape, pear dan juga marquise. 

Untuk tampilannya, semakin terlihat mewah setelah dipadukan dengan emas sebesar 18K dan finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi diantara keduanya. 

Setidaknya ada dua jenis pendant yang bisa Anda pilih dari koleksi Gala ini yaitu, pendant dengan desain kipas yang kental dengan nuansa perpaduan white gold dan rose gold yang begitu cantik. 

Ditambahi dengan 44 butir berlian seberat 0,282 carat, tentunya menjadikan pendant yang satu ini menjadi begitu terasa eksklusif ketika dipandang mata. 

Satu lagi, yaitu pendant dengan diamond yang berbentuk marquise, pear dan round sebanyak 80 butir, yang didominasi dengan unsur white gold 1.085 carat, bisa Anda pilih bagi yang selalu ingin jadi pusat perhatian dimanapun berada.

Untuk informasi lebih detail dan rincian harga jualnya, maka bisa langsung saja kunjungi situs resmi Mondial Jeweler sekarang juga ya! Semoga bermanfaat! 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours