6 Harga Mobil Mitsubishi Terbaik dan Paling Populer

Estimated read time 3 min read

Mitsubishi merupakan perusahaan multinasional asal Jepang yang dikenal dengan deretan mobil-mobil populernya. Meskipun sudah berdiri sejak tahun 1870, namun perusahaan ini baru masuk ke Indonesia pada tahun 1970. Sudah banyak tipe dan jenis mobil yang masuk ke Indonesia. Harga mobil Mitsubishi yang kompetitif dan performa yang andal menjadi alasan perusahaan ini sangat populer di Indonesia. 

Dari banyaknya mobil yang dirilis di Indonesia maupun luar negeri, ada enam mobil terbaik dan terpopuler. Apa saja mobil tersebut? Berikut daftarnya untuk Anda:

Xpander

Xpander merupakan salah satu mobil best seller atau terlaris dari pabrikan asal Jepang ini. Fitur yang jauh lebih baik dengan harga terjangkau merupakan keunggulannya. Tersedia dua tipe transmisi yang bisa Anda pilih yaitu MT dan CVT. Sedangkan tipenya juga cukup beragam mulai dari GLX, Exceed, Sport, dan tertinggi adalah Ultimate. Hanya dengan harga mulai Rp 217 jutaan untuk varian terendah, Anda bisa mendapatkan mobil best seller satu ini.

Pajero Sport

Bersanding dengan Xpander, Pajero Sport juga menjadi salah satu mobil terbaik yang ditawarkan untuk Anda. Bahkan Xpander dan Pajero Sport meraih penghargaan sebagai merek mobil terbaik dari SSBI Awards. Pajero Sport sendiri merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang menggunakan mesin diesel 4N15 MIVEC 2.4L. Mesin tersebut dikenal memiliki performa yang sangat mumpuni. Varian paling rendah adalah GLX dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Outlander Sport

Dibandingkan Pajero Sport, mobil Outlander Sport memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil. Oleh sebab itu, masuk ke pasar compact crossover SUV. Meskipun lebih kecil, namun mobil ini memiliki ketangguhan dan kenyamanan seperti mobil SUV biasanya. Anda bisa menggunakannya di jalanan sempit dengan mudah seperti mobil sedan. Fitur unggulan lain yang disematkan yaitu Tilt & Telescopic. Untuk harganya yaitu kisaran di angka Rp 300 jutaan.

Harga mobil mitsubishi

Eclipse Cross

Mobil tipe crossover ini memiliki desain yang sangat menarik karena mengadopsi Dynamic Shield yang khas. Ciri khas tampilannya yaitu garis tajam di bagian samping. Karena desain tersebut mobil terlihat jauh lebih sporty. Eclipse Cross menggunakan mesin petrol 1499 cc yang mampu menghasilkan tenaga 148 HP dan torsi puncak 250 Nm. Ada tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan selera yaitu putih, hitam, dan merah. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga Rp 488 jutaan.

Triton

Triton yang awalnya diberi nama Strada L200 ini adalah mobil pickup dengan desain kekinian. Mobil ini memiliki penjualan yang cukup baik karena menggabungkan konsep modern dan ketangguhan mobil niaga. Desainnya dibuat kekinian dengan dua pilihan tipe yaitu single cabin dan double cabin. Harganya yaitu sekitar Rp258 jutaan untuk varian single cabin. Sedangkan varian double cabin memiliki harga sekitar Rp 488 jutaan.

L300

Siapa sih yang tidak tahu mobil pickup satu ini. Colt L300 merupakan mobil pickup legendaris yang digunakan oleh banyak pebisnis mulai dari bisnis kecil, sedang, sampai besar. Desainnya memang tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya, namun tenaga dan performanya semakin tangguh. Anda bisa mendapatkan mobil ini hanya dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan saja.

Itulah informasi mengenai harga mobil Mitsubishi terbaik yang ditawarkan untuk Anda. Adakah mobil yang menarik untuk Anda? Jika ingin melakukan pembelian, pastikan membelinya di dealer resmi yaitu Lautan Berlian. Dealer satu ini menawarkan layanan lengkap mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang. Anda juga bisa melakukan test drive sebelum memilih mobil yang diinginkan. Lihat koleksi mobil yang dijual oleh Lautan Berlian di website resmi yaitu www.lautanberlianku.co.id. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours