Cara Menentukan Ukuran Kitchen Sink yang Ideal

Masih banyak yang tidak sadar bahwa, dengan memilih ukuran kitchen sink yang tepat sejatinya bisa mendukung terciptanya konsep ruang dapur yang lebih ideal dan juga proporsional. 

Agar tidak semakin banyak orang yang keliru dalam menentukan ukuran tempat cuci piring yang tepat ini, maka bisa mengikuti artikel ini sampai habis. 

Yang Harus Diperhatikan Ketika Menentukan Ukuran Kitchen Sink

Anda harus bisa menentukan ukuran kitchen sinknya, dengan berdasarkan panjang dari countertop yang berada di dapur Anda. Umumnya sink yang berjenis single memiliki ukuran panjang sekitar 80 cm. 

Sementara yang berjenis double, biasanya akan memiliki ukuran panjang sampai 120 cm. Ada lagi yang berjenis tiga bak, dengan panjang hingga 150 cm. 

Pastikan bahwa ukuran kitchen sink-nya terlihat proporsional ketika akan dipasangkan pada countertop di dapur Anda. Jangan sampai terlihat kekecilan ataupun kebesaran. 

Rekomendasi Kitchen Sink yang Terbaik

Bagi Anda yang sedang dalam proses pencarian kitchen sink yang terbaik, maka bisa melirik dari koleksinya brand Kohler. Yang dimana brand yang satu ini menawarkan banyak sekali varian kitchen sink yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Untuk yang memiliki ukuran dapur yang minimalis, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih kitchen sink model Undertone K-3331, yang memiliki dimensi sebesar 21 inch, dengan kedalaman sink mencapai 17 cm. Sink model single yang terbuat dari baja tahan karat  ini, akan terlihat lebih proporsional untuk ukuran dapur yang tidak terlalu luas. 

Sementara bagi dapurnya yang memiliki ruang yang lebih lapang, maka bisa melirik produk sink Marcato yang masih terbuat dari baja tahan karat. Menawarkan model 2 bak berukuran sedang, kitchen sink ini akan cocok untuk Anda yang sering melakukan aktivitas multitasking ketika berkreasi di dapur. 

Sudah dilengkapi dengan teknologi penyerapan suara, memungkinkan aktivitas Anda selama di dapur menjadi lebih menenangkan. Dispenser sabun juga sudah termasuk dalam paket penjualan, sehingga sink yang dipilih bisa terasa lebih fungsional. 

So, tinggal pilih model sink apa yang tepat untuk dapur Anda dan pastikan ukuran kitchen sink-nya sudah tepat ya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours