Intip Pesona Kalung Berlian Mewah di MONDIAL

Saat ini, bagi Anda yang suka mengoleksi perhiasan berkualitas dan bertaraf internasional, tidak perlu lagi harus hunting ke luar negeri. Karena di Indonesia sendiri sudah hadir butik perhiasan sekaligus brand ternama yang menyediakan koleksi kalung berlian mewah yang berkualitas premium.

Ingin tahu kelebihan perhiasan di sini? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskannya secara detail kepada Anda.

Kenapa Kalung Berlian Sangat Disukai?

Sebelum kami jelaskan lebih jauh, pertama-tama kami akan mengawali pembahasan dari alasan kenapa kalung berlian banyak disukai. Salah satunya yaitu karena demand yang relatif meningkat, atau cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Seperti yang Anda ketahui, kalung berlian adalah perhiasan yang terbuat dari emas dan berlian asli. Keduanya tidak hanya sekedar memiliki nilai estetika yang bagus, tapi juga memiliki nilai investasi yang sangat berharga.

Pesona Keindahan Kalung Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

Brand atau butik perhiasan ternama ini menyediakan banyak sekali pilihan koleksi perhiasan berkualitas jempolan. Salah satu yang terbaru yaitu koleksi perhiasan bertajuk Dreams. Perhiasan ini bertahtakan berlian yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukan mimpi.

Jika Anda mencari koleksi kalung berlian, Dreams bisa menjadi salah satu tambahan koleksi perhiasan bagus untuk kebutuhan Anda. Modelnya hadir dengan koleksi kalung dengan pendant yang elegan dengan taburan butir berlian yang membuatnya tampak lebih cantik dan mewah.

Kalung ini memiliki desain yang abadi karena didesain dengan konsep timeless atau tidak lekang oleh waktu. Selain itu, perhiasan ini dilengkapi dengan potongan berlian tipe pear shape, marquise dan princess.

Kelebihan dan Keistimewaan

Koleksi perhiasan dari brand yang satu ini punya banyak kelebihan dan keistimewaan. Berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya bagi Anda yang sedang mencari referensi brand perhiasan jempolan.

1.  Banyak Pilihan Desain

Selain koleksi Dreams, masih banyak jenis koleksi perhiasan lain yang bisa Anda temukan di sini. Untuk mengetahui koleksinya, Anda bisa mengecek katalog di situs resminya langsung. Ada banyak sekali pilihan katalog produk yang bisa Anda dapatkan di sini.

2.  Keaslian Terjamin

Keaslian berlian dan juga material emasnya sangat terjamin. Bahkan Anda bisa membuktikannya langsung. Selain itu, emas maupun berliannya bersertifikat. Untuk emas, bahkan sudah sesuai dengan SNI untuk kadar karat tinggi yang terlihat lebih jernih, begitu juga dengan sertifikat berliannya.

3.  Kualitas Terjamin

Kualitas berlian berstandar 4C minimum sesuai standar GIA (Gemological Institute of America). Bahkan di sini Anda bisa mendapatkan tipe berlian yang kualitasnya melampaui dari standar 4C dari GIA tersebut.

4.  Dirancang Oleh Desainer Profesional

Semua perhiasan di sini, khususnya perhiasan eksklusif, dirancang oleh desainer yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Itulah kenapa, perhiasan di sini banyak yang unik dan juga tidal pasaran.

5.  Menyediakan Layanan Custom

Di sini Anda juga bisa mendapatkan perhiasan yang berbeda dari yang lain dengan hadirnya layanan perhiasan custom. Salah satunya yaitu seperti cincin custom untuk pernikahan maupun tunangan.

Kesimpulan

Perhiasan dari brand atau butik perhiasan yang sudah punya nama besar bisa menjamin kualitas dan juga nilai estetikanya. Brand yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari kalung berlian berkualitas jempolan.

Demikian informasi seputar koleksi kalung berlian yang istimewa dari salah satu brand bertaraf internasional yang kini sudah hadir di Indonesia. Selain kalung, ada juga berbagai macam pilihan perhiasan lain yang bisa Anda dapatkan di sini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours