Informasi Nomor WA KreditPlus dan Kontak Lainnya

Estimated read time 2 min read

KreditPlus sepertinya bukan lagi lembaga keuangan yang asing untuk Anda. Perusahaan yang juga dikenal dengan nama PT KB Finansia Multi Finance ini sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia. Bagaimana tidak, perusahaan memang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu, tepatnya tahun 1994. Jika ingin menanyakan mengenai produk-produknya, Anda bisa menghubungi nomor WA KreditPlus atau kontak lainnya. 

Berikut ini adalah informasi kontak dan nomor WA yang mungkin Anda butuhkan:

Alamat Website

Semua perusahaan kredibel dan terpercaya pasti memiliki website. Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai produk yang ditawarkan melalui website tersebut. Termasuk persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan pada setiap produk. 

Anda bisa mengunjungi alamat website dengan klik di sini atau di sini. Selanjutnya cari sendiri informasi yang Anda butuhkan. Ada juga informasi mengenai kantor cabang terdekat jika Anda ingin mengajukan pinjaman secara offline.

Nomor WA

nomor wa kreditplus

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak dipakai di Indonesia. Bahkan hampir sebagian besar orang memanfaatkan WhatsApp untuk berkomunikasi. Kelebihan WhatsApp yaitu fast respon dan tidak membutuhkan banyak kuota. Jika ingin menghubungi customer service melalui aplikasi WhatsApp, nomor yang bisa dihubungi yaitu 0811-8300-605.

Call Center

Ingin pertanyaan atau komplain Anda cepat direspon? Cara terbaik yaitu menghubungi call center. Jika menghubungi melalui nomor telepon, Anda akan langsung direspon oleh customer service yang bertugas. Adapun nomor call center yang bisa dihubungi yaitu 1500-605. Langsung sampaikan pertanyaan atau komplain Anda saat mendapatkan jawaban.

Media Sosial

Cara terakhir untuk bisa menghubungi customer service yaitu melalui aplikasi media sosial. Perusahaan ini memiliki akun media sosial di Facebook Fanpage, Twitter, maupun Instagram. Pastikan bahwa akun yang Anda hubungi benar akun asli.

Itulah informasi nomor WA KreditPlus serta kontak lain yang bisa Anda hubungi. Selain dengan kontak-kontak tersebut, Anda juga bisa menghubungi customer service dengan datang ke kantor terdekat. Saat ini kantornya sudah tersebar di berbagai daerah. Informasi mengenai kantor cabang terdekat bisa dilihat di website atau aplikasi mobile

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours