Tips Memilih Model Anting Terbaru Yang Nyaman Dengan Gaya Serta Anda

Estimated read time 3 min read

Berbagai Model Anting Terbaru selalu hadir setiap tahun, bulan bahkan setiap hari, hal ini merupakan bentuk kreatifitas dari pada desainer dan pengrajin yang selalu berinovasi dengan berbagai gaya dan tren yang selalu berkembang setiap waktu. Semua orang pasti setuju, bahwa anting merupakan salah satu perhiasan yang wajib dikenakan oleh setiap wanita, yang dapat membuat karakter wanita lebih feminim dan lebih anggun.

Oleh sebab itu tidak gerah setiap wanita sangat suka dan senang mengoleksi berbagai model dan jenis anting, apalagi ketika ada model anting terbaru dari Mondial pasti membuat kebanyakan wanita segera ingin memilikinya, namun meski demikian Anda tidak boleh terburu-buru dan sembarangan saat memilihnya, jangan sampai ketika dikenakan membuat Anda kecewa dan terasa rugi mengeluarkan sejumlah uang untuk membelinya.

Untuk itu jangan sampai terburu-buru dan sembarangan ketika memilihnya, lakukan beberapa hal yang berguna ketika akan membelinya, agar nantinya anting yang didapat model, gaya dan karakternya sesuai dengan Anda, dan membuat Anda tampil percaya diri saat mengenakannya. Seperti yang kami coba bahas pada ulasan berikut ini.

Pastikan Kualitasnya Sesuai

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memilih Model Anting Terbaru adalah melihat kualitas logam anting yang akan Anda pilih, pastikan sesuai dengan kualitas yang Anda inginkan, di pasaran banyak logam perhiasan yang dipakai, seperti titanium, perak, emas dan lainnya.

Jika anting yang Anda inginkan terbuat dari emas, astikan karat dan kualitas emas pada perhiasan sesuai seperti yang diinginkan.

Sesuaikan Dengan Gaya Anda

Model Anting Terbaru

Ketika akan memilih anting gaya terbaru ada baiknya melihat tampilannya terlebih dahulu, baik melihat dari gambar, video atau melihatnya langsung, pastikan gaya dan model anting yang akan dipilih sesuai dengan model dan gaya yang sesuai dengan karakter Anda, jangan sampai ketika Anda mendapatkannya akan terlihat aneh atau norak atau tidak cocok dengan karakter Anda ketika dikenakan. Untuk itu lebih berhati-hati dan jangan gegabah saat akan membelinya.

Sesuaikan Dengan Model Rambut

Menyesuaikan dengan tatanan rambut yang Anda terapkan juga sangat perlu dipikirkan, pilihlah anting yang dapat dipakai atau sesuai dengan tatanan rambut Anda saat ini, nah jika Anda memiliki tatanan rambut pendek, pastikan Anda pilih anting yang memanjang kebawah yang bisa bergerak dan berayun, karena akan membuat leher Anda terlihat tegas dan panjang serta akan terlihat anggun dan elegan, namun jika rambut Anda panjang menjuntai, Anda bisa memilih anting dengan model yang sederhana yang terlihat hanya menempel pada kulit telinga, atau dengan gaya menjuntai ke bawah namun tidak bergerak, dengan anting ini Anda akan terlihat stylish dengan model rambut panjang.

Pastikan Nyaman Dipakai

Selanjutnya yang harus dilakukan untuk membeli anting model terbaru adalah nyaman saat di kenakan, jangan sampai karena anting yang ingin Anda beli adalah model terbaru dan memiliki stok yang terbatas, membuat Anda sembarangan memilihnya agar kebagian, hal ini harus Anda hindari, cobalah dikenakan terlebih dahulu dan pastikan nyaman di pakai di telinga Anda, tidak sakit, tidak kasar dan ukurannya pas di telinga.

Nah itu dia beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih Model Anting Terbaru agar model, gaya dan karakternya pas dengan Anda, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan membantu Anda untuk lebih mudah mendapatkan anting terbaru yang Anda inginkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours