Cara Unik untuk Tampil Stylish dengan Kalung Berlian Terjangkau

Estimated read time 3 min read

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat penampilan lebih mempesona. Selain memakai outfit yang tepat, menambahkan kalung berlian terjangkau juga bisa membuat penampilan Anda semakin menawan. Biasanya kalung dengan harga terjangkau memiliki desain yang simple misalnya kalung solitaire, kalung three stone, dan lain sebagainya. Kalung-kalung tersebut lebih mudah dipadupadankan lantaran desainnya yang simple. Jika ingin tampil stylish dengan kalung terjangkau, Anda bisa mengikuti tips berikut ini:

Padukan dengan Kalung Rantai atau Choker

Kalung berlian yang simple bisa Anda padukan dengan kalung rantai atau choker agar lebih menarik. Jika dipadukan dengan choker, choker tersebut akan menjadi statement fashion yang unik. Namun jika dipadukan dengan kalung rantai, kalung dengan berlian yang akan menjadi statement fashion. Jadi sesuaikan saja dengan selera Anda agar tidak terasa membosankan dan monoton.

Pilih Kalung Panjang untuk Dijadikan Dua

Ingin tampil stylish namun tetap ingin berhemat? Cara paling mudah yaitu mencari kalung berlian terjangkau yang ukurannya panjang. Selanjutnya kalung tersebut bisa Anda lilitkan dua kali ke leher sehingga terlihat seperti dua kalung yang berbeda. Jika menggunakan ide ini, sebaiknya cari busana dengan outfit yang memiliki potongan leher rendah. Jadi kalung Anda akan tampak lebih stand out di tengah penampilan yang simple.

Gunakan Ukuran yang Berbeda

Beberapa wanita lebih suka menumpuk dua kalung dengan ukuran yang sama. Alasannya tentu saja agar tidak tampak berlebihan dan terlalu menonjol. Hal tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya salah, terutama jika Anda ingin memakai lebih dari dua kalung. Tapi jika ingin menggunakan dua kalung saja, tidak masalah memakai ukuran yang berbeda. Salah satunya harus memiliki liontin untuk dijadikan statement look.

kalung berlian terjangkau

Gunakan Panjang Kalung yang Berbeda

Cara tampil stylish dengan kalung berlian selanjutnya adalah menggunakan panjang kalung yang berbeda. Hal ini merupakan hal yang wajib jika Anda akan menumpuk kalung. Jika dua kalung ukurannya sama, maka akan terlihat tebal dan terlalu menumpuk. Bahkan terkadang ada orang yang tidak sadar bahwa Anda sedang layering kalung. Oleh sebab itu, pastikan menggunakan panjang kalung berbeda ketika layering.

Cari Kalung yang Serupa

Memadukan beberapa kalung sekaligus untuk penampilan yang stylish memang tidak mudah. Apalagi jika Anda bukan tipe orang yang suka mix and match penampilan. Jika belum berani melakukan mix and match, cobalah untuk mencari kalung terjangkau dengan model yang serupa. Kalung dengan model yang serupa tentu saja cocok saat dipakai bersamaan. Cara ini paling effortless dan cocok untuk siapa saja yang ingin mencobanya.

Berikan Sentuhan Warna yang Berbeda

Cara memakai kalung berlian terakhir agar tampil stylish yaitu memberikan sentuhan warna berbeda. Kalung dengan berlian terbuat dari logam yang beragam seperti yellow gold, rose gold, white gold, dan platinum. Anda bisa memadukan beberapa bahan untuk tampilan yang unik. Contohnya yaitu yellow gold dipadukan dengan white gold atau bisa juga rose gold dengan white gold.

Itulah cara unik untuk tampil stylish dengan kalung berlian terjangkau. Mencari kalung terjangkau yang bisa dipadupadankan dengan mudah? Mondial Jeweler menawarkan nya melalui koleksi Mondial Dreams. Ada banyak sekali koleksi dengan model yang beragam mulai dari yang simple sampai mewah. 

Salah satu koleksi yang bisa Anda pertimbangkan yaitu kalung Emmeline yang berbentuk collar necklace. Selain itu, ada juga kalung solitaire yang mudah dipadupadankan. Kalung solitaire menggunakan fancy shape diamond mulai dari round cut, pear cut, heart cut, oval cut, dan lain sebagainya. Langsung kunjungi gerai Mondial Jeweler untuk melihat koleksinya lebih lengkap.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours