Dapatkan Mudahnya Pinjaman Dana dengan Download Aplikasi Kredit Plus

Estimated read time 2 min read

Semua orang pasti tahu bahwa situasi kehidupan sangat tidak bisa diprediksi. Seperti halnya pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir ini. Lantas, bagaimana langkah yang tepat untuk menghadapi situasi seperti ini untuk Anda yang tidak memiliki tabungan? Tidak perlu khawatir Karena pada saat ini perekonomian telah berkembang pesat, sehingga layanan pinjaman dana akan sangat membantu Anda pastinya juga dengan sangat mudah. Sebab, Anda hanya perlu download aplikasi Kredit Plus yang telah tersedia di Play Store maupun App Store.

Perlu diketahui bahwa beberapa tahun terakhir ini, ada banyak bisnis yang berakhir tutup dengan mendadak. Inilah betapa pentingnya memiliki tabungan dan investasi untuk mengantisipasi dan mempersiapkan diri apabila sampai terjadi hal-hal yang tak terduga. Terlebih untuk para generasi milenial yang mempunyai begitu banyak keperluan untuk membeli barang-barang. Dengan adanya aplikasi tersebut Anda pasti akan bisa dengan mudah menempatkan dana tunai.

Sudah ada cukup banyak perusahaan yang menawarkan produk layanan pinjaman dana, mulai dari bank pemerintah hingga bank swasta, juga termasuk perusahaan Kredit Plus. Ada begitu banyak produk atau layanan pinjaman yang dikembangkan oleh kredit plus, supaya tidak tertinggal dari penyedia layanan pinjaman dana atau kompetitor lainnya.

download aplikasi kredit plus

Salah satu layanan atau produk pinjamannya adalah pinjaman dana tunai tanpa perlu kartu kredit. Sebab seluruh prosesnya dilakukan dengan cara digital hanya dengan melakukan download aplikasi Kredit Plus.

Nantinya, nasabah akan bisa lebih mudah untuk melakukan berbagai pengajuan pinjaman hingga melakukan pembayaran angsuran terakhir, bahkan hanya melalui telepon genggam yang sudah terhubung dengan internet saja. Lantas, apa saja syarat yang harus dipenuhi ketika ingin menjadi nasabah Kredit Plus?

  • WNI
  • Berumur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun ketika nantinya saat tenor berakhir
  • Sudah bekerja minimal 1 tahun
  • Apabila Anda adalah pekerja lepas atau freelance, maka setidaknya Anda sudah bekerja minimal 2 tahun pada bidang yang sama
  • Memiliki jarak tempat kerja atau tempat tinggal ke cabang kredit plus terdekat maksimal adalah 30 km

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours