Rekomendasi Anting Berlian Asli untuk Tampil Mempesona

Estimated read time 3 min read

Anting adalah jenis perhiasan yang paling banyak digunakan. Untuk tampilan yang menawan, kamu bisa memilih anting berlian asli dari The Palace Jeweler. Banyak pilihan tersedia yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya khasmu.

Desain anting berlian tentunya juga disesuaikan dengan outfit yang dipakai. Misal untuk anting dengan desain mewah, maka cocok kamu gunakan pada outfit ke pesta dan sejenisnya. Anting berlian juga tersedia dalam desain simpel namun tetap menawan.

Rekomendasi anting berlian terbaik

Anting berlian punya banyak desain mulai dari simple minimalis sampai desain vintage. Desain anting berlian asli kebanyakan sangat trendy sehingga membuat penampilanmu semakin stylish dan menawan. Berlian memang memiliki pesona tersendiri untuk menjadi perhiasan terbaikmu.

Sebagai seorang wanita, kamu tentunya suka menggunakan anting berlian bukan? Dengan memakainya penampilanmu akan stand out dan siap tampil dengan percaya diri. Berikut daftar anting berlian dari The Palace Jeweler yang bisa kamu pilih:

Anting Berlian Asli

1. Dangle earrings

Salah satu model anting yang bisa kamu pilih adalah dangle earrings. Jenis ini cocok buat kamu yang ingin menonjolkan anting dalam paduan outfit yang dipakai. Utamanya cocok diaplikasikan pada penggunaan model pakaian yang simpel.

Ciri khas anting ini adalah berbentuk untaian panjang, baik hanya dengan mata rantai atau ditambahkan bandul. Buat kamu yang suka model anting berlian simple, maka bisa memilih desain yang menggunakan mata berlian kecil. Sedangkan untuk mata berlian besar, tersedia banyak pilihan liontin yang cantik.

2. Drop earring

Selanjutnya ada drop earrings yang modelnya sekilas hampir mirip dengan model dagle. Model antingnya sama-sama menjuntai dengan model yang sama variatifnya. Pilihan penambahan berlian juga menyesuaikan desain yang diaplikasikan pada model ini.

Bedanya, model drop memiliki elastisitas yang lebih rendah dibanding dangle earrings. Ayunan antingnya tidak sebaik model dagle. Namun jenis ini lebih menguntungkan karena meminimalisir tersangkutnya juantaian anting dengan baju atau rambut.

3. Stud earring

Stud earrings juga bisa menjadi pilihan anting berlian simple yang bisa kamu gunakan. Desainnya sederhana dengan ukuran kecil dan hiasan berlian yang menawan. Anting berlian asli model ini memiliki desain yang sangat beragam sehingga pilihanmu sangat luas.

Karena memiliki desain yang sederhana, stud earrings cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Meski menekankan konsep sederhana, namun anting ini akan tetap terlihat menawan saat digunakan. Untuk kebutuhan acara, stud earrings cocok diaplikasikan saat kamu menggunakan pakaian bertema simpel. Anting ini akan melengkapi outfit sederhanamu agar semakin menawan.

4. Huggies

Terakhir ada model huggies yang ciri khasnya adalah berbentuk seperti tindik. Desainnya berbentuk bulat seperti cincin dan ada juga yang memanjang. Model ini cocok untuk menekankan kesan mewah karena didukung dengan penggunaan berliannya.

Model ini cocok kamu aplikasikan pada outfit sederhana maupun mewah. Jika desain pakaian lebih ke arah mewah, maka cocok dengan anting huggies berukuran besar. Namun jika pakaiannya lebih ke sederhana, maka desain anting juga harus menyesuaikan agar serasi.

Model huggies juga tidak selalu berbentuk lingkaran atau panjang monoton. Ada yang menggunakan tambahan bandul sederhana agar kesan antingnya lebih classy. Untuk model ini, kamu bisa memilih pembelian secara single atau paket.

Demikian rekomendasi 4 model anting berlian asli yang bisa kamu pilih. Untuk menemukan desain anting terbaik, kamu bisa mengunjungi The Palace Jeweler yang memiliki koleksi terlengkap. Koleksinya juga selalu up date sehingga model perhiasanmu akan selalu trendy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours