Lezat dan Bergizi: Produk Makanan CEDEA yang Kaya Protein Ikan!

Estimated read time 2 min read

Perlu Anda ketahui bahwa, dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein ikan, sejatinya dapat meningkatkan energi serta daya tahan tubuh. Kabar baiknya, kini Anda bisa menikmati makanan dari olahan ikan ini dengan lebih praktis, berkat produk yang ditawarkan oleh CEDEA. Penasaran apa saja produk olahan ikan yang mereka tawarkan? Yuk simak pembahasannya, di bawah ini!

Produk Olahan Makanan Kaya Protein Ikan dari CEDEA

Berikut setidaknya ada 5 rekomendasi produk olahan makanan kaya protein ikan, yang bisa Anda dapatkan dari merek yang satu ini. 

  1. Dumpling Ikan

Jika kamu penyuka makanan ASIA garis keras, dumpling ikan dari merk ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Kombinasi dari kulit dumplingnya yang lembut serta isiannya yang kaya akan protein, membuatnya menjadi opsi terbaik untuk makanan sehari-hari Anda. 

  1. Bakso Ikan

Tidak hanya menawarkan citarasa yang lezat, bakso ikan yang merek ini tawarkan juga dikenal dengan kandungan proteinnya yang sangat tinggi. Yang dimana berkat kandungan protein yang ada di dalam baksonya ini, bisa membuat Anda lebih bertenaga dalam menjalani aktivitas. 

  1. Chikuwa Ikan

Chikuwa ikan yang mereka tawarkan, memiliki kandungan protein tinggi serta rendah kalori. Sehingga dengan demikian, konsumsi makanan ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet. Kandungan protein di dalamnya, mampu memberikan sensasi kenyang lebih lama. 

  1. Nugget Ikan

Selain enak, nugget ikan buatan merek yang satu ini juga ternyata kaya akan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Nugget ikan ini tentunya sangat praktis dalam cara penyajiannya, sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai camilan atau sebagai menu makanan utama keluarga. 

  1. Otak-Otak Ikan

Menawarkan rasa yang menggugah selera, otak-otak dari merek ini juga terdapat kandungan protein yang tinggi. Makanan ini sejatinya dapat menjadi sumber energi instan, terutama saat Anda sedang membutuhkan dorongan semangat. 

Itulah berbagai jenis makanan yang kaya akan protein ikan dari produknya CEDEA. Dengan kepeduliannya terhadap kebutuhan gizi dan nutrisi, merek makanan ini dapat memastikan bahwa setiap gigitan yang Anda makan, tidak hanya enak tetapi juga bernutrisi tinggi. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours